Wednesday, November 5, 2014

love is just a word and you bring THE DEFINITION

"love is just a word and you bring the definition" kalimat itu aku dapet dari salah seorang temen yang suka banget sama eminame dan aku tertarik buat bahas kalimat itu dan corat coret disini :D
oke.. sekarang siapa sih yang gak tahu sama kata love atau cinta atau tresno atau حب atau  apalah kalian mau nyebut apa yang penting artinya tetap cinta :D kita semua gak tahu definisi pasti tentang cinta bahkan logaritma, limit, integral yang udah ilmu pasti aja gak bisa ngejelasin apa definisi pasti dari kata cinta
setelah aku search di mbah google tentang cinta, dengan keyword "apa itu cinta" aku dapetin beberapa definisi cinta yang ya menurutku itu semua gak seperti apa yang aku harapin,
nih menurut wikipedia cinta itu " sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi"
menurut salah satu web x cinta itu "Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang"
ada juga nih yang katanya cinta itu “satu perkataan yang mengandungi makna perasaan yang rumit
nha dari tiga definisi cinta yang tadi aku udah cari dan sebutin, gak ada satu definisi pasti tentang cinta --“ kadang aku sendiri juga bingung sama apa sih arti dari cinta.. ya walaupun sekarang ini aku udah bisa dibilang udah mulai dewasa, tapi ya that’s me
nha back to point ya :D jadi simple nya definisi cinta itu sebetulnya gimana kita ngejalanin cinta kita aja
for the simple exemple, kalo kita ngejalanin atau ngerasain cinta itu dengan pengalaman yang oke dan gak ada patah hati (tapi kayaknya gak mungkin kalo cinta yang gak ada patah hatinya) atau lebih banyak bahagia dari pada patah hati, pasti kita bakal mendefinisikan cinta dengan kalimat yang baik baik pula
dan begitu pula sebaliknya, kalo pengalaman cinta kita itu buruk, misal ni kita sering banget patah hati, galau, nangis gara gara cinta, ditinggal sama orang yang kita cintai dan itu terjadi berulang ulang pasti deh kita bakal mendefinisikan cinta itu dengan sesutau yang buruk.. dan gak perlu deh aku kasih contoh buat yang ini
tapi yang perlu aku ingetin nih, cinta itu gak cuma kita tujuin buat pacar/kekasih/gebetan kita ya gaes J tapi cinta yg peling utama yang perlu kita tujuin adalah buat Tuhan yang Maha Esa yg udah pasti gak bakal nyakitin kita :D terus buat orang tua kita yang udah dan selalu ngasuh kita, buat diri kita sendiri..kebayangkan kalo kita gak cinta sama diri kita, apa jadinya kita -.- nha jangan lupa bagi juga yg rata buat sodara-sodara kita, buat temen temen kita
so intinya, buat definisi baik tentang cinta ya gaes :D karena semua hal berawal dari cinta J “Do It With Love and You Will Get What You Want”

so, WHAT IS LOVE IN YOUR OPINION ? J

No comments:

Post a Comment